Kalimat Sayang Merenggut Nyawa.

illustrasi
Infonegeri Sumatera Selatan Senin (15/02/2021) –  Abdul Kudus (52), Oknum LSM asal Kelurahan 26 Ilir, Bukit, Palembang, yang hari-harinya kerap mampir ke warung kopi milik pelaku tewas mengenaskan di OKU Selatan.
Korban merengang nyawa di tangan pelaku, Andi Trio (32), petani sekaligus pemilik kantin di kantor BPKAD OKU Selatan.
Kejadian bermula saat korban dan temannya ngopi di kantin pelaku, dan ketika akan membayar  korban berkata ” Berapa dek sayang segalonyo”  kepada istrinya pelaku menanyakan jumlah uang yang akan ia bayar.
Waktu yang bersamaan, pelaku yang kebetulan baru pulang dari kebun  mendengar ucapan kalimat sayang dari mulut korban, langsung beringas dan  membacokkan parang yang di bawa pelaku dari kebun ke muka korban,   saat itu korban masih sempat berlari menyelamatkan diri ke dalam kantor BPKD OKU Selatan dengan bersimbah darah.
Setelah kejadian berdarah itu, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muaradua, korban  mengalami luka di bagian telinga, muka , mulut dan hidung namun di rumah sakit korban tidak tertolong akibat lukanya yang parah dan kehabisan darah.
Menurut keterangan beberapa orang temannya, korban adalah orang yang baik tidak memilih dalam berteman dan suka bercanda, mereka menduga korban hanya bercanda mengucapkan kalimat sayang, karena sudah kebiasaan berkata ‘ sayang’ pada orang yang dikenalnya.
Sejak berita ini di tulis kasus ini sudah di tanggani kepolisian setempat.**