Pimpin Rapat Perdana, Bupati Sapuan: Hilangkan Istila Tim A dan Tim B, Mari Bangun Mukomuko

Bupati Mukomuko dan jajaran pejabat mukomuko.

Infonegeri, Mukomuko –  Bupati Mukomuko Sapuan didampingi wakil bupati Wasri yang belum lama ini di lantik Gubernur Bengkulu (26/2). Pimpin rapat di ruangan kerjanya (1/3/2021). Dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Setdakab Mukomuko.

Sekretaris Daerah Marjohan dalam pembukaanya memperkenalkan para pejabat di lingkungan Setdakab Mukomuko. Kemudian dilanjutkan arahan oleh Bapak Bupati serta Ibu wakil bupati.

Sapuan Bupati Mukomuko dalam arahannya mengucapkan terimakasih. Dalam sambutanya kita perlu kerja keras serta kompak dalam membangun Kabupaten Mukomuko.

Tidak ada lagi tim si A dan si B. Pilkada telah selesai, saat ini kita harus bahu membahu dalam membangun kabupaten Mukomuko. Semua unsur pemerintahan harus terus berupaya keras meningkatkan kinerja.” Sampai Sapuan.

Lanjut Bupati Baru ini. “ tidak boleh lemah dalam melakukan pelayanan dan peningkatan kinerja.  Sehingga Kabupaten Mukomuko dapat disejajarkan dengan kabupaten di seluruh Indonesia dan tentunya lebih maju lagi.” Tegas Bupati.

Selanjutnya mari kita saling bersinergi dari semua unsur. Saya dan pak Wkil tidak mungkin mampu, jika tidak di bantu dengan semua elemen yang ada. Tutup Sapuan. (Adv)