Reses Okti, Masyarakat Minta Pamsimas dan Bedah Rumah Direalisasikan

Infonegeri, SELUMA – Reses Okti Fitriani anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma tahun 2021, dalam rangka menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Reses berlangsung ditiga titik di Desa Rantau, Talang Durian dan Cugung Langu.

Disampaikan Okti reses ini memiliki dua arah serta tujuan yakni menyerap serta menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral, politis kepada konstituen, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Reses ini dalam rangka sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan, reses berlangsung di tiga titik ini banyak sekali keluhan masyarakat yang nantinya akan kita (DPRD) tindaklanjuti,” ungkap Okti kepada Infonegeri, Minggu (21/03/2021).

Okti dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyebutkan catatan-catatan reses yang berlangsung di tiga titik ini seperti masyarakat mengeluhkan pamsimas, masyarakat meminta agar pamsimas difungsikan sehingga dapat di manfaatkan masyarakat.

“Masyarakat banyak sekali mengeluh di setiap desanya perihal Pamsimas yang tidak berfungsi, sehingga masyarakat meminta dengan kita agar Pamsimas difungsikan agar masyarakat bisa memanfaatkannya,” jelas Okti.

Tidak itu saja, masyarakat juga meminta agar program pemerintah tentang Bedah Rumah segera direalisasikan di Kabupaten Seluma khususnya di tiga Desa, yakni Desa Rantau, Talang Durian dan Cugung Langu.

“Masyarakat meminta agar program bedah rumah di Desanya segera direalisasikan, agar masyarakat yang membutuhkan segera menikmati dan mendapatkan tempat tinggal yang kayak,” tutup Okti. (Soprian/Adv)