Bupati Erwin Tegaskan Kepada Seluruh Kadis Bertanggungjawab Atas Aset

Bupati Seluma Erwin Octavian

Infonegri, SELUMA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma dalam hal ini Bupati Erwin Octavian kembali menegaskan kepada Kepala Dinas seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bertanggungjawab sepenuhnya terhadap aset yang dimiliki.

Hal ini Bupati Seluma Erwin Octavian sampaikan saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan RKPD Kabupaten Seluma 2022, di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Senin (22/03/2021).

“Saya (Bupati, red) minta Kepala Dinas seluruh OPD peduli dan bertanggung jawab terhadap aset yang dimiliki, mulai dari oli dan perawatan lainnya, karena ini udah ada di anggaran perawatan kendaraan masing-masing dinas,” tegasnya.

Tidak itu saja, dilansir sebelumnya, Bupati Seluma Erwin Octavian, dalam memaksimalkan pencapaian indikator saran pada tahun 2022 menuju Seluma Alap, dirinya juga meminta seluruh camat agar mengerahkan seluruh Kepala Desa untuk kebersihan di lingkungan.

“Untuk mewujudkan Seluma Alap sesuai dengan visi-misi dan program kerja Bupati dan wakil bupati maka Camat segera mengintruksikan kepada Kepala Desa untuk melakukan kebersihan Lingkungan,” ungkap Erwin saat mengikuti kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan RKPD.

Lanjut Bupati, menjaga kebersihan salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto dalam mewujudkan Seluma “ALAP” (Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat istiadat, dan Perekonomian).

“Kebersihan dan 5 program unggulan lainnya, seperti Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Berbudaya, Seluma Desa Maju, Seluma Muda Berinvestasi dan Seluma Melayani,” tutupnya (SA/ADV)