Sambut Ramadhan Mabuk-mabukan, Pejabat Pemkot Akan di Panggil

Infonegeri, KOTA BENGKULU – Menyambut bulan suci Ramadhan di Kota Hadits 2021 seharusnya dipersiapkan dari segi spritualitas bagi umat muslim, memperbaiki kualitas spiritual memang baik dilakukan kapan saja.

Namun ini tidak dilakukan Lima orang kumpul kebo sempat menghebohkan warga di lingkungan Perumahan Ejukan RT 20 Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Senin (12/4/2021) sore.

Kumpulan kebo tersebut, dilansir dari Bencoolentime.com dari lima orang, tiga orang di antaranya inisial Re (istri polisi/Bhayangkari dan juga ASN), Fe (wanita) dan No (pria pejabat di Pemkot Bengkulu), sedang 2 orang lainnya wanita dan pria yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu kejadian atau rumah tempat kumpul kebo tersebut milik polisi, yang saat ini sedang tidak di rumah karena dinas di luar kota tepatnya di Kabupaten Mukomuko. Kehebohan tersebut bertambah karena lokasi kejadian bertepatan di depan Masjid Nurul Hidayah.

Keributan itu memancing warga untuk melihatnya. Diperoleh informasi, ada salah satu orang yang dipukul hingga pingsan. Lalu, 4 orang menggunakan mobil Fortuner warna hitam, meninggalkan lokasi. Di mobil Fortuner itu, ada Re, Fe dan salah satu wanita belum diketahui identitasnya.

Mobil Negara yang digunakan untuk Mabuk-mabukan

“Iya, tadi ada orang rebut. Sampai mobilnya tergelincir. Ada yang dipukul, sampai pingsan pria itu. Ada prianya agak gendut. Tapi mereka lari (kabur),” ujar remaja di sekitar lokasi.

Terkait insiden tersebut, polisi pemilik rumah ketika dikonfirmasi dirinya tidak mengetahui kejadian yang terjadi dirumahnya tersebut sedang istrinya juga sedang dirumah saudaranya di Kota Bengkulu.

“Saya tidak tinggal di situ. Belum tahu soal kejadian itu. Saya di Mukomuko,” singkatnya via telepon.

Kehebohan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arif Gunadi ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan kejadian tersebut sedang diperiksa.

“Lagi di periksa inspektorat, baru di ambil langkah sesuai aturan,” ungkapnya dengan dealek Bengkulu ketika dihubungi via WhatsApp, Selasa (13/04/2021). (SA)