Pisah Sambut Plt Kadis Kominfo Lebong

Infonegeri, LEBONG – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt. Kepala Dinas Kominfo-SP, Donni Swabuana, ST, M.Si Kepada (Plt.) Kadis Kominfo yang baru, Frans L Julai Simanjuntak, SE, di Ruangan Media Center Kantor Dinas Kominfo-SP, Senin (19/04/2021).

Pada Kesempatan itu Plt. Kadis Kominfo yang Lama Donni Swabuanna dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini sebagai Plt. Kadis Kominfo-SP Kabupaten Lebong, Ia berharap kepada semua jajaran kominfo agar terus menjalin komunikasi yang baik sesuai dengan tugas yang dijalankan.

“Saya menghaturkan mohon maaf kepada pejabat eselon 3 atau staf di dinas ini dengan ada hal-hal yang kurang berkenan. Saya berharap jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik dan komunikasi kita tetap berjalan lancar, dan saya masih tetap disini sebagai Sekretaris Dinas Kominfo,” ungkapnya.

Ditambahkan Donni Swabuana menyampaikan Kepada Plt. Kapala Dinas Kominfo yang baru, bahwa Kominfo sudah membangun raungan Lebong Command Center (LCC) hanya satu-satunya di Provinsi Bengkulu.

“Pemkab Lebong sudah memiliki ruangan WCC, serta kita suda membangun aplikasi-aplikasi baik melalui android maupun melalui website, dan saya berharap teman-taman membantu Plt. Kepala Dinas kita yang baru seperti taman-teman membantu saya, karena Dinas Kominfo saat ini popularitasnya sedang naik daun,” jelasnya.

Sementara itu dalam sambutan Plt. Kadis Kominfo-Sp yang baru Frans L Mulai Simanjuntak, SE, saya sangat berterima kasih dengan sambutan hangat oleh Kabid dan Kasi beserta staff yang ada baik ASN maupun Non ASN. “Saya berharap kepada semua jajaran kominfo agar terus menjalin komunikasi yang baik sesuai dengan tugas yang dijalankan,” ucapnya.

Diketahui sertijab juga tampak hadir Kabid IKP, Kabid Egov dan Kasi beserta staff yang ada baik ASN maupun Non ASN. (Soprian)