Terus Berbenah, Walikota Helmi Hasan Teken MoU Pemkot Madiun

Infonegeri, MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu sejak di Pimpin Walikota Helmi Hasan dalam menghadirkan kebahagian ditengah masyarakat terus melakukan kerja sama antar daerah kali Helmi kembali melakukan MoU bersama Pemkot Madiun.

Seperti biasanya, Helmi Hasan sebelum melangsungkan MoU selalu menceritakan seperti apa keindahan Kota Bengkulu terkhususnya keadaan Masyaratnya, karena sesuai visi-misi bersama Wakilnya Dedy Wahyudi selalu ingin menghadirkan kebahagian ditengah masyarakat dan tidak ingin satu pun masyarakat yang tidak bahagia.

“Di Kota Bengkulu, semua masyarakat berhak bahagia. Maka dari itu, seluruh program kita seperti gerakan peduli yatim (GPY), 1001 janda, beras dan mie (Rasmie) gratis, 1000 jalan mulus, gerakan peduli siswa (GPS) dan program lainnya. Melalui program inilah Pemkot Bengkulu terus berupaya menyejahterakan rakyatnya,” ungkap Helmi, Selasa (8/6/2021) malam..

Tidak itu saja dalam memecahkan masalah ditengah masyarakat Helmi Hasan selalu menyelesaikan jalur negara, seperti para pejabatlah yang harus melayani masyarakat dengan memberikan perhatian lebih kepada masyarakat melalui program Pemkot untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat dan mengakomodir segala keluhannya.

Kemudian Walikota Madiun Maidi, dirinya juga memaparkan beberapa inovasi-inovasi Pemkot Madiun dengan tujuan sama yakni memberi kebahagiaan di tengah masyarakat. Pada intinya, Pemkot Madiun terus berbenah dalam peningkatan sarana dan prasarana. Setelah menjelakan inovasi, Maidi mengucapkan terimakasih kepada Helmi yang telah sempat berkunjung ke Kota Madiun.

“Alhamdulillah, sudah banyak inovasi kita yang berdampak untuk masyarakat seperti tidur di rumah warga kurang layak, yang mana hal ini memberikan kita pelajaran dan kepedulian kepada sesama. Ada juga untuk keindahan kota, kita ada program mempercantik jalan-jalan dan trotoar agar masyarakat nyaman menggunakanya dan tak lupa juga dihiasi dengan pesona lampu-lampu jalan,” tuturnya.

Diketahui pada saat kunjungan kerja dalam melakukan MoU antar pemerintah ini turut mendampingi Walikota Bengkulu Helmi ialah Sekretaris Daerah (Sekda), Inspektur, Kabag Protokol, Kabag Pemerintahan, Sekdis PUPR serta beberapa tim TP2KB. [Soprian/ADV]