DPRD Seluma Gelar Paripurna Agenda Kesepakatan Bersama KUA dan PPAS APBD Perubahan 2021

Infonegeri, SELUMA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma gelar rapat paripurna dengan agenda Kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan DPRD Seluma tentang KUA dan PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2021, Senin (26/07/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, S. Sos di dampingi Wakil Ketua II Ulil Umidi, M. Si serta dihadiri juga 21 anggota lainnya. Dan Turut hadir Bupati Erwin Oktavian, SE, Penjabat Sekda, Asisten 1, Forkopimda, Plt. Sekwan, Pejabat Eselon II dan Eselon II di lingkungan Pemda Seluma.

Dalam Paripurna, Ketua Fraksi PDIP sekaligus anggota Banggar, Dodi Sukardi di tunjuk langsung oleh ketua DPRD Seluma untuk menyampaikan hasil pembahasan banggar. Dimana sebelumnya sempat ada kekeliruan tentang penyampaian hasil keputusan banggar.

“Dengan telah selesainya penyampaian hasil rapat banggar, maka seluruh anggota dan peserta rapat paripurna menyetujui kebijakan umum dan plapon prioritas sementara serta kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD kabupaten seluma tentang KUA PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2021.” Ungkapnya. [SA]