Pejabat Pemda Seluma Selingkuh

Infonegeri, SELUMA – Drama perselingkuhan salah seorang pejabat – Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan salah seorang Pekerja Tidak Tetap (PTT) di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma menggemparkan warga di Kota Bengkulu.

Perselingkuhan Pejabat Pemkab Seluma ini terkuak setelah si Perempuan meminta pertanggung jawaban dari hasil hubungan gelapnya. Peristiwa ini sempat menghebohkan warga setempat pasalnya kejadian di pasilitas umum.

Diceritakan salah seorang saksi saat kehebohannya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kejadian cekcok sekitar Minggu ketiga Juli 2021 lalu, saat itu si perempuan berhentikan sebuah mobil di jalanan minta pertanggungjawaban.

“Perempuan tersebut memberhentikan mobil pejabat itu ditengah jalan, kemudian menyebutkan bahwa dirinya tengah hamil anaknya.” ungkapnya kepada infonegeri.id, Minggu (31/07/2921).

Hingga berita ini diterbitkan pelaku pejabat Pemkab Seluma tersebut belum memberikan keterangan perihal perselingkuhan sehingga perempuan tengah hamil. [Soprian]