Desas-desus Jual-beli Jabatan, Bupati Erwin: Tidak Ada Mutasi di Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian

Infonegeri, SELUMA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Bupati Erwin Octavian pastikan tidak ada mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Seluma. Hal ini dirinya sampaikan karena menginginkan kinerja yang efektif dalam membangun Seluma.

“Isu-isu di Kabupaten Seluma bahwa ada mutasi, dipastikan tahun ini tidak ada.” ungkap Erwin Octavian, beberapa waktu lalu, yang menginginkan kinerja bawahannya lebih efektif dalam membangun Seluma sesuai visi-misi Seluma ALAP, Rabu (01/09/2021).

Tidak adanya mutasi tersebut, Erwin menegaskan bahwa dengan tidak ada mutasi dengan harapan kepala Dinas yang telah ada bisa kerja dengan maksimalkan untuk mewujudkan Kabupaten ini benar-benar menjadi Seluma ALAP.

“Pastikanlah, tunjukkanlah bahwa Seluma ini betul-betul menjadi Seluma ALAP. Maksimalkan kerja dengan kepala Dinas yang telah ada terutama saat ini sedang pandemi COVID-19. Maka maksimalkan.” tegas Bupati Seluma.

Dilansir sebelumnya, desas-desus mutasi Kabupaten Seluma terdengar dimana-mana, bahkan mutasi tersebut diduga ada mahar yang dimanfaatkan oleh oknum pejabat untuk mengambil keuntungan pribadi. [Soprian]