Soal Hubungan Asmara, Pemuda Kaur Dianiaya

Infonegeri, BENGKULU SELATAN – Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) mendalami laporan AN (25) warga Kabupaten Kaur yang melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya pada hari Kamis (26/11/21) sekitar jam 22.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya menjelaskan berdasarkan laporan pada Jum’at (25/11/21) bahwa tindak pidana terjadi didepan gapura Pantai Pasar Bawah Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Manna.

Penganiayaan yang dialami oleh korban terjadi setelah pelapor sebelumnya menanyakan kepada teman kerjanya WN dan terlapor perihal hubungan diantara keduanya, lalu dijawab pelaku tidak pacaran dengan WN dan setelah menjawab pelaku pergi.

Lanjutnya, namun tidak lama kemudian, pelaku datang lagi bersama 2 orang temannya membuat keributan sehingga terjadi perkelahian antara pelapor dengan pelaku yang mana pelaku kemudian menyayat pinggul dan paha korban menggunakan Sajam (senjata tajam).

“Saat ini team Opsnal Polres Bengkulu Selatan masih melakukan menyelidiki terhadap pelaku penganiayaan, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat cepat tertangkap,”terang Kasi Humas AKP Sarmadi, Sabtu (27/11/2021).

Dari penganiayan yang terjadi kepada korban mengalami luka sayat dibagian pinggul sebelah kiri dengan luka 4 jahitan dan dibagian paha sebelah kiri luka dengan 5 jahitan dan saat ini korban sudah mendapatkan perawatan secara medis. [SA]