SUPER AIR JET: Yuk Terbang ke Provinsi Paling Bahagia di Pulau Sumatera

Caption foto: Pengalaman seru menantikanmu! Penawaran terbaik SUPER Hemat mulai dari Rp 525.600 ada SUPER Ekstra Gratis 20kg Bagasi; Nonton Film Gratis dari Udara melalui SUPER Entertainment; Sensasi Pesawat Airbus 320 yang SUPER Nyaman dan Penawaran Uji Covid-19: RDT-ANTIGEN Rp 35.000, RT-PCR Rp 195.000 dari Jabodetabek dan RT-PCR Rp 225.000 dari Jambi.

Infonegeri, JAMBI – Tahukah supers? Jambi merupakan Provinsi dengan indeks kebahagiaan tertinggi di Pulau Sumatra. Sesuai dengan hasil survei yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS), indeks kebahagiaan Jambi diangka 75,17 poin.

BPS mengukur kebahagiaan Provinsi dengan melihat aspek ekonomi, infrastruktur, kenyamanan, dan sebagainya. Poin tersebut menempatkan Jambi menjadi Provinsi urutan keempat di tingkat nasional indeks kebahagiaan tertinggi.

Sangat menarik, bukan? Oleh karena itu SUPER AIR JET mengajak supers untuk terbang perdana mulai Jumat (25/ 02). Penerbangan pertama ini dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi (DJB).

“Jambi merupakan destinasi SUPER Populer ketujuh di Pulau Sumatera setelah Kualanamu, Sumatera Utara; Batam, Kepualauan Riau; Palembang, Sumatera Selatan; Pekanbaru, Riau; Padang; Sumatera Barat dan Lampung.” Ungkap Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/02/2022).

Sebelumnya, Ari Azhari menyampaikan, Jakarta – Jambi – Jakarta dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka SUPER AIR JET menawarkan penerbangan terjadwal 1 (satu) kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

“Sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”, SUPER AIR JET optimis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sektiar serta area Jambi.” Jelasnya.

Tak itu saja ia juga menyebutkan supers berkesempatan mewujudkan mimpi  keseruan untuk jelajahi provinsi berslogan “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah” dengan tarif SUPER Hemat mulai dari Rp 525.600 sekali jalan dari Jakarta ke Jambi dan Jambi ke Jakarta mulai dari Rp 585.600

“SUPER AIR JET beroperasi dengan SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Dapatkan SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20 kg barang bawaan atau bagasi disetiap penerbangan.” Katanya.

SUPER AIR JET juga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kerjasama, dukungan dari semua pihak terutama pemerintah, dan kami memiliki harapan, sinergitas senantiasa terjalin baik sehingga bersama-sama dapat mengakomodir layanan penerbangan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat, pemerintah daerah, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura II – Bandar Udara Sultan Thaha dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, pengatur lalu lintas udara – AirNav Indonesia serta mitra lainnya sehingga terbang perdana dapat berjalan lancar.” Ucapnya.

Nonton Gratis Film di Udara dan Terbang SUPER Sehat

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

Terbang SUPER Sehat, semua SUPER Crew dan tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) telah menjalani uji kesehatan. Selain itu, SUPER AIR JET menawarkan kemudahan melakukan tes Covid-19 di jejaring mitra kerjasama, keberangkatan dari Jakarta untuk RT-PCR Rp 195.000 dan RDT-ANTIGEN 35.000. Untuk di Jambi, kerjasama fasilitas kesehatan RDT-ANTIGEN Rp 35.000 dan RT-PCR Rp 225.000. [Soprian]