Mahfud MD Banjir Dukungan di Musra Bengkulu, Rio Capella Akan Sambangi Jokowi

Caption foto: Politikus Patrice Rio Capella, saat ikut Musra Indonesia pada Minggu (19/03/2023) di Unihaz Bengkulu (Foto/dok: SA)
Caption foto: Politikus Patrice Rio Capella, saat ikut Musra Indonesia pada Minggu (19/03/2023) di Unihaz Bengkulu (Foto/dok: SA)

Infonegeri, BENGKULU – Patrice Rio Capella salah satu Tokoh Politik Bengkulu menjadi pemantik diskusi pada Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia ke XXVI dalam mecari pemimpin rakyat, melanjutkan agenda kerakyatan, di Kampus UNIHAZ Bengkulu.

Didalam Musra Indonesia ke XXVI terlihat banyaknya dukungan kepada Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P sebagai calon presiden (Capres) Indonesia yang akan mengusung pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Nama-nama yang kuat tentu nama yang menjadi harapan Masyarakat, khususnya Masyarakat Provinsi Bengkulu. Meskipun memang masih panjang proses politik untuk menjadi Capres. Musra Indonesia hari ini secara hati nurani masyarat terlihat itu Mahfud MD,” jelasnya usai mengikuti Musra, Minggu (19/03/2023).

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini juga menegaskan atas keputusan banyak Masyarakat Provinsi Bengkulu yang mencalonkan Mahfud MD sebagai calon presiden 2024. Karena ia juga secara kemampuan tak diragukan lagi.

“Dukungan ini tidak ada salahnya juga karena Pak Mahfud MD ini pada waktu 2019 yang lalu digadangkan menjadi Cawapres yang berpasangan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jadi secara kemampuannya tak diragukan lagi.” Jelasnya.

Alumni Hukum dari Universitas Brawijaya Malang ini juga menyampaikan Musra ke XXVI ini ia cukup kaget, banyaknya dukungan Masyarakat kepada Mahfud MD untuk menjadi Capres. Dan dukungan ini akan langsung disampaikan kepada Presiden Jokowi.

“Menurut saya tinggal lagi pada Musra yang akan datang di Jakarta akan memutuskan siapa nama yang akan di sampaikan kepada Jokowi. Saya pikir bagaimanapun juga soal Capres tidak terlepas dari Presiden hari ini. Dan saya akan menyampaikan kepada Jokowi bahwa di Bengkulu sangat luar biasa dukungan kepada Mahfud MD,” terangnya. [SA]