Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bantu Korban Kebakaran

Caption foto: Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah sambangi korban kebakaran (Foto/dok)
Caption foto: Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah sambangi korban kebakaran (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herizal Apriansyah, S.Sos menyambangi musibah kebakaran yang mengakibatkan beberapa rumah terbakar tiada tersisa di pemukiman penduduk di gang Mawar jalan baru Curup.

Diduga kebakaran hebat yang terjadi pada Rabu (4/10/2023) malam, akibat konsleting listrik. Dalam kesempatan ini, Herizal beserta rombongan membawa bantuan uang tunai, sembako hingga pakaian layak pakai untuk masyarakat korban kebakaran.

Herizal merupakan Pembina Yayasan Al-Amin Rejang Lebong menyampaikan pentingnya semua berempati, “Saya hari ini langsung melihat kondisinya, sebab bertepatan pada kejadian malam itu saya sedang tidak berada di Bengkulu,” katanya Senin, (10/10/2023).

Dikesempatan itu Harizal politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan kepada masyarakat agar perbesar rasa sabar dan berdo’a “Kendati yang kami beri tidak seberapa, namun semoga menjadi penawar kesedihan,” jelasnya.

Disisi lain, Koordinator Posko penerima bantuan kebakaran, Lili Hanafi mengucapkan berterimakasih “Alhamdulillah setiap harinya ada yang datang dari masyarakat untuk memberikan bantuan. Kami yang terdampak lebih kurang 17 Kepala Keluarga,” tutupnya.

Pewarta | Soprian Ardianto
Editor | Bima Setia Budi