Buka Cabang, Better Home Bengkulu Tingkatkan Pendapatan Daerah dan Serap Ratusan Tenaga Kerja 

Infonegeri, BENGKULU – Better Home supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman membuka cabang barunya di Jalan H. Adam Malik kilometer (KM) 8 Kota Bengkulu.

Hadirnya Better Home cabang kedua ini tak hanya menyediakan beragam kebutuhan material dengan kualitas unggulan juga memberikan dampak lapangan pekerjaan baru, meningkatkan Pendapatan Daerah.

Della Manager Batter Home hadirnya Supermarket bahan bangunan ini menjelaskan bahwa selain memberikan kualitas produk juga memberikan dampak lapangan pekerjaan baru untuk meningkatkan pendapatan daerah.

“Selain menyediakan beragam kebutuhan material dengan kualitas bahan bangunan unggulan juga memberikan dampak lapangan pekerjaan baru untuk menambah pendapatan daerah. Dan saat sudah merekrut tenaga kerja 125 orang dan ini akan ditambah lagi,” katanya saat konferensi pers, Minggu (27/11/2022).

Material bahan bangunan yang disediakan seperti, Granit, Keramik, Cat, Kunci, Lampu, Elektronik, Bathub, Pintu, Perlengkapan kamar mandi dan dapur dan masih banyak yang lainnya, oleh karena itu sudah layak jika Better Home disebut sebagai One Stop Shopping Building Material di Kota Bengkulu.

Ditambahkan Germany Brilliant (GB) Sanitaryware perlengkapan kamar mandi dan dapur berkualitas juga disediakan di Better Home, GB Sanitaryware menyediakan Shower, Aksesoris kamar mandi, floordrain, Urinoir, Wastafel, Closet, Kitchen Sink, berbahan kuningan dan stainless 304 sehingga terhindar dari karat dan untuk pemakaian jangka waktu panjang.

“Jika melihat sosmed dari GB Sanitaryware di IG gbsanitary1 banyak stake holder yang sudah menggunakan sepperti kalangan artis, Atta Halilintar, Dr.Tompi, Ashanty, Titikamal juga Hotel Seperti Pullman Centralpark, Sheraton, Harris Hotel, Villa , Perumahan, serta bangunan RS Royal Mandaya, Mahkamah Konstitusi, pemerintahan juga universitas.” tambahnya.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, SH mengatakan bahwa Daerah Bengkulu adalah daerah laut, maka sebaiknya memilih produk yang berkualitas dan bergaransi serta tersedia sukucadang, GB Sanitaryware juga selalu menciptakan produk untuk menjawab kendala yang ada pada kamar mandi dan dapur.

“Smart Closet, keran sensor yang banyak digunakan saat ini, floordrain anti serangga dan bau, Urinoir multifungsi,Kitchen sink Stainless dan shower yang sudah kita siapkan untuk mempermudah kegiatan Wudhu, Semoga GB Sanitaryware dan Betterhome dapat mewujudkan kenyaman dan keindahan pada hunian di Kota Bengkulu” demikian Yapto. [Soprian Ardianto]