Bupati Kepahiang dan Wakilnya Nyoblos Didampingi Sang Istri

Caption foto: Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattullah Sjahid didampingi sitrinya coblos di TPS 08 Kelurahan Dusun Kepahiang (Foto/dok: Rory)
Caption foto: Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattullah Sjahid didampingi sitrinya coblos di TPS 08 Kelurahan Dusun Kepahiang (Foto/dok: Rory)

Infonegeri, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid, MM,. IPU didampingi istri menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Kelurahan Dusun Kepahiang, Rabu (14/02/2024).

Tiba di TPS bupati langsung melaksanakan pendaftaran dan ikut duduk antri bersama warga. Ditemui setelah pencoblosan Bupati menghimbau kepada masyarakat kabupaten Kepahiang untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Jangan sampai golongan putih (golput),” singkat Bupati.

Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata didampingi istri menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Pasar Kepahiang.
Caption foto: Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata didampingi istri menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Pasar Kepahiang (Foto/dok: Rory)

Terpisah Wakil Bupati, Kepahiang H. Zurdi Nata didampingi istri menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Pasar Kepahiang. Usai pencoblosan ia berharap penyelenggaraan pemilu di kabupaten Kepahiang dapat berjalan lancar dan tertib.

“Semoga pemilu di kabupaten Kepahiang berjalan dengan aman dan tertib. Masyarakat juga dapat menjaga kondusifitas suasana pemilu,” kata Wabup.

Editor | Bima Setia Budi