Bupati Rejang Lebong Terima 2 Ekor Sapi Kurban

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menerima bantuan dua ekor sapi kurban dari PT Agrotea Bukit Daun dan Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

Bantuan diterima oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM di Halaman Kantor Bupati Rejang Lebong. Dalam penerimaan tersebut Bupati didampingi oleh Asisten I Setda Kab. Rejang Lebong, Kepala OPD, kabag Kesra beserta jajaran.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Agrotea Bukit Daun dan Desa Air Lanang yang telah memberikan bantuan sapi kurban ini,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan, sampai saat ini Pemkab Rejang Lebong berhasil mengumpulkan 7 ekor hewan kurban berupa sapi dari Bupati, perangkat daerah dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan pihak lainnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa hewan kurban yang berhasil dikumpulkan tersebut akan disalurkan di beberapa kecamatan di Kab. Rejang Lebong.

“Hewan kurban ini akan langsung kita salurkan kembali ke masyarakat. Kita bagikan ke beberapa desa/kelurahan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan hewan kurban ini dapat menjadi jembatan kebahagiaan bagi saudara-saudara yang membutuhkan serta dapat membawa berkah bagi semua,” tutup Bupati.