Dewan Sujono Apresiasi Permainan Tradisional Layangan Degung

Caption foto: Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berserta rombongan saat memeriahkan permainan tradisional di Bengkulu Tengah (Foto/dok)
Caption foto: Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berserta rombongan saat memeriahkan permainan tradisional di Bengkulu Tengah (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU – Rombongan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, hadiri undangan pembukaan lomba layangan degung yang digagas karang taruna di area persawahan blok 4, Desa Pekik Nyaring Bengkulu Tengah.

Dalam pembukaan lomba layangan degung ini turut hadir Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi dan Sujono. Tampak juga ikut memerihkan, Sekdakab Bengkulu Tengah dan Anggota DPRD Bengkulu Tengah Feri Driyatno, S.Sos.

“Kita sebagai wakil rakyat sangat mendukung kegiatan tradisional ini, semoga lomba layangan dengung ini tetap lestari ditengah masyarakat, apalagi permainan layangan ini digemari dari kalangan anak-anak hingga dewasa,” kata Sujono, Minggu (03/12/2023)

Disela kehadiran Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, salah satu Dewan yakni Sujono juga menyerahkan bantuan berupa uang pembinaan agar acara semakin meriah. Dan ia tak lupa mengucapkan semoga uang pembinaan tersebut bisa bermanfaat bagi pemenang.

“Semoga uang ini memberikan ini bisa dimanfaatkan, karena ini sifatnya pembinaan, dan harapan kami sebagai wakil rakyat semoga permainan layang-layang ini yang digemari seluruh kalangan dari anak-anak hingga dewa terus dilenstarikan,” harap Sujono.

Editor | Bima Setia Budi