DPRD Provinsi Bengkulu Tuntaskan Seleksi Komisioner KPID

Infonegeri, BENGKULU – DPRD Provinsi Bengkulu telah menuntaskan tugasnya sebagai Tim Seleksi Calon Anggota Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu. Hasilnya pun sudah disampaikan kepada Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri pada Senin, (7/2/2022).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rejeki didampingi Anggota Komisi I Jonaidi dan yang lainnya meminta hasil seleksi ini segera diteruskan ke Gubernur Bengkulu untuk selanjutnya dapat di-SK-kan dan dilakukan pelantikan.

“Alhamdulillah Komisi I telah selesai melaksanakan tugas, hasilnya kami sampaikan kepada Bapak Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, kemudian diteruskan ke gubernur untuk secara administrasi dibuat surat keputusan dan dilakukan pelantikan terhadap tujuh komisioner terpilih,” ujar Sri.

Ditambahkan Jonaidi yang berharap komisioner terpilih dapat bekerja sebagaimana mestinya. “Tentu harapan kita, mereka ini bisa melakukan pengawasan terhadap jalannya penyiaran di Bengkulu, baik itu media televisi ataupun radio,”kata Jonaidi.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menyampaikan, Komisi I telah menjalankan proses seleksi dengan baik.

“Alhamdulillah sesuai dengan tahapan. Untuk pengisian Komisioner KPID Provinsi Bengkulu segala tahapan sudah dilalui. Kita sampaikan ke gubernur untuk segera di-SK-kan. Kita doakan bersama cepat ter-SK-kan agar semua komisioner bisa bekerja,” ujar Ihsan.

Berikut tujuh Komisioner KPID Bengkulu terpilih:

  1. Alberce Rolanda Thomas
  2. Dedi Zulmi
  3. Fonika Thoyib
  4. Gusmian
  5. Indah Budiyanti
  6. Hadislani
  7. Novi Luciana

[Adv]