Dukungan Prabowo Gibran di Bengkulu Terus Mengalir

Caption foto: Relawan bergerak 1912 deklarasi dukung pasangat Capres Prabowo dan Wakilnya Gibran (Foto/dok: Soprian)

Infonegeri, BENGKULU – Bertempat di Taman Mangrove Badrika, Kota Bengkulu, ratusan pemuda yang tergabung dalam Relawan Bergerak 1912 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, Selasa (06/02/2024)

“Keberlanjutan kepempimpinan adalah hal mutlak dalam menyongsong kesejahteraan rakyat. Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan dekat dengan rakyat, akomodatif dengan kaum muda, sosok itu adalah Prabowo dan Gibran” kata Koordinator Relawan Bergerak 1912, Iqbal Hafsari.

Hari ini kata Iqbal, barisan anak muda Bengkulu telah meneguhkan niat, menyatukan gerakan untuk Indonesia yang lebih maju. Kepercayaan kaum muda untuk Prabowo dan Gibran adalah refleksi atas keresahan stigma pesimis terhadap kepemimpinan muda.

“Kita menangkan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih hebat, lebih maju dan disegani dunia. Kami mengajak seluruh anak muda dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyatukan langkah menuju kemenangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang” kata Iqbal.

Dijelaskan Iqbal, sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran bukan mimpi tapi berangkat dari realitas politik. Mayoritas rakyat Indonesia menghendaki keberlanjutan pembangunan yang telah ditanamakan Presiden Jokowi dan Prabowo-Girban adalah penyambung dan penerus.

Realitas itu kemudian didukung dengan potensi pemilih muda yang akan menjadi penentu dalam Pemilu 2024. Suara pemilih muda bahkan mencapai 55 persen lebih.

“Gibran adalah satu-satunya representasi kaum muda dalam ajang pilpres tahun ini. Di pundaknya harapan itu kami titipkan. Kami menyakini penuh sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Girbran bukan hal mustahil tapi akan terwujud” kata Iqbal.

Editor | Bima Setia Budi