Head to Head Teddy Rahman Optimis Menang

Caption foto: Teddy Rahman calon Bupati Kabupaten Seluma (Foto/dok: Soprian Ardianto)
Caption foto: Teddy Rahman calon Bupati Kabupaten Seluma (Foto/dok: Soprian Ardianto)

Infonegeri, BENGKULU – Head to head di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma, Teddy Rahman kandidat penantang petahana Erwin Octavian optimis menang. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Pergelaran Wayang Kulit, Jumat (14/06/2024).

“(Sebagai penantang Head to head dengan Petahan Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian) Kita optimis menang (dengan memiliki energi dan gagasan),” kata Teddy saat menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Pergelaran Wayang Kulit di Kampus UMB.

Lebih lanjut dalam mengikuti proses Pilkada Kabupaten Seluma, kata Teddy dirinya sebagai calon telah melakukan upaya seperti mengambil formulir pencalonan Bupati di Partai Pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2024 belum lama ini.

“Saya kemarin ikut mengambil formular dan mengembalikan di Partai Gerindra, dan setelahnya pengembalian saya belum tauh apakah saya ikut diseleksi atau tidak. Dan untuk semua kandidat saya juga telah melakukan komunikasi biasa.” jelas Teddy.

Teddy juga menyampaikan, sejauh ini dirinya belum ada komunikasi Politik tentang apakah nantinya akan dijak menjadi Calon Bupati, Walikota, ataupun nanti dirinya yang mengajak. Terpenting katanya diri memiliki energi yang banyak begitupun gagasan.

“Untuk saat ini belum ada komunikasi politik tentang pencalonan, ntah nanti akan dijakan oleh kandidat lain ataupun nanti kita mengajak. Tetapi yang terpenting kita saat ini ikut mencoba karena kita memiliki energi dan gagas yang banyak.” terangnya.

Pewarta | Soprian Ardianto