HUT ke 47 Momentum Menuju Bengkulu Utara Maju dan Sejahtera

Caption foto: Bupati Bengkulu Utara dan Wakilnya saat potong tumpeng dalam rangka HUT ke 47 (Foto/dok)
Caption foto: Bupati Bengkulu Utara dan Wakilnya saat potong tumpeng dalam rangka HUT ke 47 (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47, dengan tema “Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju” di lapangan Kantor Bupati, Senin (09/10/2023).

Sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Arie Septia Adinata, dalam amanatnya menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten BU berusia ke 47 tahun, hambatan dan rintangan dan telah diatasi atas upaya bersama seluruh jajaran serta masyarakat.

“Dengan bertambangnya usia, banyak hal yang telah dibenahi dan akan terus diperbaiki guna menjadikan BU menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera, tak hanya itu dengan banyaknya torehan prestasi yang telah didapatkan, mari kita bersama tingkatkan kekompakan itu dalam menjaga kerukunan dengan sesama,” kata Arie.

Lanjutnya, pemindahan Ibu Kota BU dari Kota Bengkulu ke Arga Makmur ini jadikan momentum capaian pembangunan yang telah dijalani selama ini dengan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh terdahulu, terus bertekad dan menjadi yang terbaik.

“Tema “Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju” ini dengan menunjukan kerja produktif, memperhatikan setiap kegiatan baik itu pendidikan, sumber daya alam dan manusia, kesejahteraan masyarakat, serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak,” tutupnya.

Diketahui acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk sujud syukur, memberikan hadiah kepada para perintis pemindahan ibu kota Bengkulu Utara, memberikan penghargaan kepada 11 desa yang mendapat predikat desa mandiri

Pewarta | Soprian Ardianto 
Editor | Bima Setia Budi