Kaur Mulai Vaksinasi Tahap Dua Bagi TNI dan Polri

Di Kabupaten Kaur Vaksinasi tahap dua Khusus TNI-POLRI

Infinegeri, KAURKepolisian Resor Kaur Polda Bengkulu memulai vaksinasi bagi anggotanya. Vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur tahap kedua ini dikhususkan untuk anggota Polri dan TNI yang ada di Kaur. Vaksinasi akan dilaksanakan di RSUD Kaur dan juga puskesmas-puskesmas.

Vaksinasi tahap kedua ini dikhuskan bagi anggota Pori dan TNI sebagai pelayan publik yang hampir setiap harinya memiliki mobilisasi (Komunikasi) tinggi berinteraksi terhadap masyarakat.

“Mulai Senin tanggal 15 Maret kita akan melaksanakan vaksinasi untuk semua anggota Polres Kaur dan juga TNI. Untuk anggota Polres Kaur akan dilaksanakan di RSUD Kaur,” jelas Kabag Ops Polres Kaur AKP Fahrul Ikhwan, Senin (15/03/2021)

Saat ini berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, jumlah kasus covid-19 di Kaur tembus 120 orang. Dengan rincian sembuh sebanyak 115 orang, meninggal dua orang dan yang masih jalani isolasi sampai saat ini sebanyak tiga orang.

Walaupun kasus terus menurun namun warga tetap diminta untuk tetap waspada dan terus mematuhi protokol kesehatan. Bahkan saat ini tim satgas Covid-19 Kabupaten Kaur juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Bahkan saat ini di Kaur pesta pernikahan hanya boleh di lakukan siang dan tidak boleh lagi malam. Untuk menekan peningkatan jumlah kasus Covid-19,” tutupnya (SA)