Kesiapan Pemilu 14 Februari 2024 di Kota Bengkulu Capai 90 Persen

Komisioner KPU Kota Bengkulu Anggi Stephensent
Caption foto: Komisioner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent (Foto/dok: Soprian)

Infonegeri, BENGKULU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, memastikan kesiapan pelaksanaan, Pemilihan Umum di Kota Bengkulu sudah hampir rampung. KPU saat ini terus melakukan persiapan matang agar pelaksanaan bisa berjalan dengan sukses.

“Kita sudah melakukan semua persiapan, saat ini KPU Kota Bengkulu hampir merampungkan semua kesiapan untuk pelaksana pemilu tahun ini,” kata Komisioner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent, Senin (05/02/2024).

Anggi Stephensent menjelaskan, sejauh ini kriteria – kriteria untuk menjalankan pemilu sudah dilaksanakan oleh KPU Kota Bengkulu. Mulai dari kesiapan logistik, hingga kesiapan penyelengara.

“Semuanya sudah hampir rampung, jika dipresentasikan kesiapan sudah mencapai angka 80 hingga 90 persen, tinggal beberapa hal saja lagi yang perlu dilakukan termasuk distribusi logistik ke TPS,” Ujarnya.

Anggi Stephensent menambahkan, KPU Kota Bengkulu sudah melakukan semua kesiapan terkait penyelengara, seperti PPK, PPS, dan KPPS sudah di lantik dan diberikan bimbingan teknis. Selain itu, KPU juga sudah melakukan kesiapan lain seperti koordinasi pengamanan hingga ketingkat TPS.

Editor | Bima Setia Budi