Kota Bengkulu Butuh Air Bersih Gratis Hubungi Nomor Berikut

Caption foto: Droping Air Tangki Gratis (Foto/dok: Tirta Hidayah)
Caption foto: Droping Air Tangki Gratis (Foto/dok: Tirta Hidayah)

Infonegeri, BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Perumda Tirta Hidayah semenjak memasuki musim kemarau Panjang mencatat telah menyalurkan 500 ton lebih air bersih bagi masyarakat Kota Bengkulu, Kamis (26/10/2023).

Direktur Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari, mengatakan bahwa pendistribusian air bersih bagi masyarakat Kota Bengkulu merupakan komitmen Perumda Tirta Hidayah dalam memenuhi kebutan air besih bagi masyarakat dan merupakan wujud sebuah pelayanan.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih, seperti beberapa hari terakhir sedang masa transmisi sehingga air mati, akan tetapi kita tetap melayani denga mobil tanki,” kata Direktur Perumda Tirta Hidayah,

Perumda Tirta Hidayah terus terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu, termasuk untuk warga yang tidak berlangganan, walaupun keterbatasan armada, kita akan tetap melayani air bersih, akan tetapi dengan keterbatasan armada maka harus bersabar.

“Masyarakat yang mengalami kekeringan, membutuhkan air bersih, dapat meminta bantuan dengan menyampaikan surat ke Perumda Tirta Hidayah melalui ketua RT masing-masing atau juga bisa menghubungi nomor layanan di 0852-1600-0788.” imbuhnya.

Lebih lanjut Perumda Tirta Hidayah, juga menyampaikan bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih, silah menyiapkan wadah penampungan dan satu mobil tanki dapat memenuhi kebutuhan air bersih untuk lima hingga tujuh Rumah.

Pewarta | Soprian Ardianto
Editor | Bima Setia Budi