Laporan Akuntabilitas Kinerja KPK 2020

Infonegeri, JAKARTA – Tepat pada tanggal 29 Desember 2020, KPK telah memasuki usianya yang ke 17 tahun. Sebuah usia yang berarti bagi upaya pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia. Dengan usianya yang tidak muda lagi,

KPK telah memberikan kontribusi banyak melalui berbagai proses kerja yang dilakukan setiap unit yang ada. Berbagai hasil kerja yang diberikan KPK pada tahun 2019 dapat dilihat pada Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAK) KPK tahun 2020 ini.

KPK menyusun laporan akuntabilitas kinerja sebagai pertanggungawaban organisasi kepada pemangku kepentingan atas pelaksanaan tugas dan fungsi yang diemban. LAK ini memberikan gambaran pertanggungawaban upaya KPK dalam memenuhi setiap target kerja dan sumber daya yang telah digunakan.

Laporan akuntabilitas ini disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Klik link di bawah ini untuk mengetahui Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAK) KPK tahun 2020.

https://drive.google.com/file/d/1XSAflYWP2NhPJCxDWV1R6O1IDg7Cge6G/view?usp=sharing