Launching Toko “Sinar Bintang Snack” untuk Mendukung Produk UMKM di Bengkulu

Caption foto: Presmian Toko Sinar Bintang Snack (Foto/dok: Soprian Ardianto)
Caption foto: Presmian Toko Sinar Bintang Snack (Foto/dok: Soprian Ardianto)

Infonegeri, BENGKULU – Dalam upaya untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah Bengkulu, sebuah toko kue baru dengan nama “Sinar Bintang Snack” resmi diluncurkan, Jumat (14/06/2024) siang.

Toko yang terletak di pusat kota Bengkulu ini tepatnya Jalan Merapi Raya Nomor 06, Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung menawarkan berbagai macam kue tradisional dan modern yang dibuat oleh para pengusaha UMKM lokal.

Saat kata sambutan Direktur Sinar Bintang Snack, Ikhsan Bintang mengatakan dengan telah diluncurkannya toko Sinar Bintang Snack dapat membantu para pelakukan UMKM lokal, dimana kedepannya akan diberikan bagian untuk menjual di toko ini.

“Toko ini bukan hanya sebuah toko kue, tetapi juga wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung dan mempromosikan produk-produk lokal. Kami berharap ini dapat menjadi contoh bagi pengusaha lain untuk turut serta memajukan UMKM di Bengkulu,” katanya.

Sinar Bintang Snack menyediakan berbagai jenis kue, mulai dari kue tradisional khas Bengkulu, hingga kue-kue modern seperti brownies dan cheesecake. Seluruh produk yang dijual di toko ini diproduksi oleh UMKM lokal yang telah mendapatkan pembinaan.

Selain menyediakan produk kue yang lezat dan berkualitas, Sinar Bintang Snack juga berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan masyarakat sekitar. Toko ini bekerja sama dengan berbagai UMKM lokal khususnya Kota Bengkulu.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari gerakan ini. Melalui Sinar Bintang Snack, kami ingin menunjukkan bahwa produk UMKM memiliki kualitas tak kalah dengan produk dari luar. Kami berharap toko ini dapat menjadi destinasi favorit masyarakat,” jelasnya.

Dengan hadirnya Sinar Bintang Snack, diharapkan masyarakat semakin mendukung produk lokal dan memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan ekonomi daerah. Mari bersama-sama memajukan UMKM dan menikmati kelezatan kue-kue khas Bengkulu.

Pewarta | Soprian Ardianto