Lyodra Ginting Akan Menggelar Konser Spektakuler di Bengkulu

Lyodra Ginting
Lyodra Ginting

Infonegeri, BENGKULU – Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, siap menggelar konser spektakuler di Sport Center, Pantai Panjang Kota Bengkulu pada 27 Juli 2024. Konser yang telah lama dinantikan oleh para penggemar ini, dipastikan akan memuaskan rasa rindu para penggemar terhadap aksi panggung Lyodra yang memukau.

Ketua Penyelenggara konser ini, Tri Zulfa Rahmadhani, menyampaikan antusiasme dan harapannya terhadap acara ini. “Kami sangat bersemangat menyambut kehadiran Lyodra di Bengkulu. Konser ini adalah salah satu acara musik terbesar yang pernah diadakan di kota ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penonton,” ujarnya, Senin (10/06/2024).

Tri Zulfa Rahmadhani juga mengungkapkan bahwa persiapan konser ini telah dilakukan dengan matang. “Tim kami telah bekerja keras untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar, mulai dari tata panggung, sistem suara, hingga kenyamanan dan keamanan penonton. Kami ingin memastikan semua orang yang hadir dapat menikmati konser ini tanpa hambatan,” tambahnya.

Konser Lyodra di Bengkulu ini diharapkan akan menjadi magnet bagi para penggemar musik dari berbagai daerah. Selain menyuguhkan penampilan Lyodra yang terkenal dengan suara emasnya, konser ini juga akan menampilkan beberapa artis pendukung yang tak kalah berbakat, yakni Digiethnica, Bakardi dan Band Cholesterol.

“Lyodra akan membawakan beberapa hits andalannya,” lanjut Tri Zulfa Rahmadhani.

Tiket konser Lyodra di Bengkulu telah tersedia dan dapat dibeli melalui platform online (www.rvnofficial.id) serta beberapa titik penjualan resmi di kota Bengkulu. Penyelenggara juga menghimbau kepada para penonton untuk membeli tiket hanya dari sumber resmi guna menghindari penipuan.

Dengan segala persiapan yang matang dan antusiasme yang tinggi dari para penggemar, konser Lyodra Ginting di Bengkulu diprediksi akan menjadi salah satu acara musik paling sukses tahun ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan luar biasa dari penyanyi muda berbakat ini.

Pewarta | Soprian Ardianto