Maling HP di Agri Andalas, Warga Ilir Talo Ditangkap

Caption foto: Ilustrasi pencurian hand phone. (Foto/dok: kronologi.id)
Caption foto: Ilustrasi pencurian hand phone. (Foto/dok: kronologi.id)

Infonegeri, SELUMA – Polsek Seluma berhasil menangkap satu orang pelaku inisial IB (58) warga Desa Padang Cekur, Kecamatan Ilir Talo, atas aksi tindak pidana Pencurian di Camp PT. Agri Andalas di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

Pelaku berhasil amankan oleh anggota gabungan dari Unit Reskrim Polsek Seluma dan tim Opsal Sat Reskrim Polres Seluma di yang Beck Up langsung personil Polsek Talo atas laporan pihak PT. Agri Andalasa pada Rabu, 25 September 2023.

Dikatakan Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE, melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan “IB terduga pelaku tindak pidana pencurian atas laporan Polisi Nomor: LP/B/26/IX/2023/SPKT/Polsek Seluma/polres Seluma,” katanya, Sabtu (28/10/2023).

Dijelaskan Andi kronologis penangkapan IB dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Seluma. Pelaku telah melakukan pencurian berupa satu unit Handphone merek Vivo Y 02 dan satu unit Kotak HP merek Realme C12.

“Saat ini IB berserta barang buktinya telah diamankan ke Mapolsek Seluma dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dPasal 363 ayat 1 ke-3 KUHPidana,” tutupnya.

Pewarta | Putra Santoso
Editor | Bima Setia Budi