Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Pertama Meninggal Dunia

Caption foto: Wakil Bupati Bengkulu periode 2012-2017 Tengah, Muhammad Sabri (Foto/dok)
Caption foto: Wakil Bupati Bengkulu periode 2012-2017 Tengah, Muhammad Sabri (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah periode 2012-2017, Muhammad Sabri, tutup usia pada Sabtu 20 Januari 2024.

Muhammad Sabri bin Nurdinsam meninggal dunia pada usia 50 tahun, lantaran sedang mengalami sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Ferry Ramli yang juga mantan Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah yang juga ikut hadir di rumah duka Desa Kembang Seri menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas telah meninggalnya saudara Muhammada Sabri pada Sabtu pagi ini.

“Almarhum merupakan mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Periode 2012-2017, pasangan saya ketika menjadi Bupati. Semoga Almarhum diampuni segala kesalahan dan kealfaannya, diterima amal baiknya, dan keluarga yang ditinggal tetap sabar dan ikhlas,” ucapnya.

Mantan Bupati Bengkulu Tengah dua periode ini menyampaikan turut berduka cita, dan berbelasungkawa atas meninggalnya M Sabri.

“Almarhum orang baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ferry Ramli menambahkan, dengan meninggalnya M. Sabri adalah duka masyarakat Benteng dan Provinsi Bengkulu pada umumnya. Mengingat almarhum sudah mengabdi sebagai Wakil Bupati selama lima tahun.

Editor | Bima Setia Budi