Menjajal Adrenalin di Wisata Arung Jeram Mukomuko

Arung Jeram yang terletak di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu
Caption foto: Arung Jeram di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu (Foto/dok)

Infonegeri, MUKOMUKO – Wisata Arung Jeram yang terletak di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu kini menjadi destinasi favorit yang semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat, Minggu (03/12/2023).

Keberadaan wisata Arung Jeram ini menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi pecinta adrenalin yang mencari pengalaman seru di tengah gemerlap alam. Saat ini antusiasme masyarakat di sekitar wilayah ini terlihat jelas dengan kunjungan semakin meningkat.

Meilan, seorang pengunjung dari Kota Mukomuko, menyatakan kegembiraannya atas pengalaman unik ini. “Arung Jeram di Kecamatan Selagan Raya ini sangat seru dan menantang, menguji kemampuan kita saat menggunakan arung jeram ini,” ujar.

Meilan menyebutkan ini merupakan yang pertama di daerah tersebut. “Ini adalah perdana arung jeram di daerah ini. Kami berharap wisata ini terus berkembang, kita berharap akan ada penambahan wahana Arung Jeram di sini,” harap Meilan dan Teman-temannya.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana, mengatakan Mukomuko kini memiliki objek wisata Arung Jeram yang terletak di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya.

Editor | Bima Setia Budi