Palm Bakery Hadir di Mercure Bengkulu

Caption foto: Palm Bakery di lantai 1 Hotel Mercure Bengkulu (Foto/dok: Soprian Ardianto)
Caption foto: Palm Bakery di lantai 1 Hotel Mercure Bengkulu (Foto/dok: Soprian Ardianto)

Infonegeri, BENGKULU – Hotel Mercure Bengkulu resmikan Palm Bakery, pojok kue dan gelato yang terletak di lantai 1 dekat area resepsionis. Palm Bakery dirancang untuk menjadi tujuan utama bagi para tamu yang mencari suguhan lezat.

Palm Bakery, di Hotel Mercure Bengkulu menawarkan pilihan kue kering yang lezat, termasuk cromboloni yang populer, Gelato dengan aneka rasa, kue keju yang lezat, serta rangkaian kue utuh ataupun potongan yang pasti akan menggoda selera Anda.

“Pastry Chef kami yang terampil menggunakan bahan-bahan terbaik untuk membuat camilan lezat yang tersaji serta memastikan pengalaman menyenangkan di setiap gigitan. Yang membedakan Palm Bakery adalah komitmen kami terhadap layanan yang dipersonalisasi.” kata Rizky Dharma selaku Asst. Food and Beverage Mercure Bengkulu.

Dijelaskannya, di Palm Bakery para tamu dapat memesan khusus seperti ulang tahun, hari jadi, atau perayaan lainnya, yang dihias dengan pesan “Happy Anniversary” atau “Selamat Ulang Tahun” yang menyentuh hati sehingga, momentum menjadi istimewah.

“Kami sangat senang memperkenalkan Palm Bakery kepada para tamu kami dan masyarakat Bengkulu. Tujuan kami adalah menciptakan surga bagi mereka yang menyukai makanan dengan rasa yang nikmat dan memberikan pengalaman personal yang menambah sentuhan kegembiraan di setiap perayaan,” jelasnya.

Ditambahkannya, di Palm Bakery buka setiap hari selama jam buka hotel, memastikan para tamu dapat memuaskan hasrat akan kue-kue lezat kapan saja dan dapatkan promo aneka pastry beli 2 dapat 3 di hari Senin, Kamis dan Minggu dan gelato beli 1 dapat 2.

“Apakah Anda seorang tamu hotel yang mencari suguhan lezat di dalam kamar atau sekedar berkunjung untuk mencari hidangan yang sempurna untuk acara khusus, Palm Bakery menyambut Anda untuk menikmati persembahan manisan kami.” terangnya.

Lebih lanjut mengajak seluruh tamu undangan bergabunglah bersama di Palm Bakery dan rasakan perpaduan bahan-bahan berkualitas, dan layanan yang dipersonalisasi. “Puaskan hasrat kuliner Anda, rayakan momen spesial dalam hidup, dan manjakan diri Anda dengan keajaiban rasa Palm Bakery mulai dari Rp 15.000.” demikian kata Rizky.

Tentang Mercure Bengkulu 

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disuguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Pewarta | Soprian Ardianto