Partai Golkar Raih Kemenangan di Dua Kabupaten Bengkulu

Caption foto: Partai Golongan Karya (Golkar) (Foto/dok: Golkar /fb)
Caption foto: Partai Golongan Karya (Golkar) (Foto/dok: Golkar /fb)

Infonegeri, BENGKULU – Partai Golongan Karya (Golkar) menunjukkan performa yang mengesankan di daerah pemilihan Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, Jumat (16/02/2024).

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Golkar berhasil mengumpulkan total 1.659 suara, dengan Juhaili, S.I.P., memimpin daftar perolehan suara individu dengan jumlah yang signifikan, yaitu 517 suara.

Kemenangan Juhaili diikuti erat oleh Berlian Utama Harta, S.H., yang juga menunjukkan kekuatan politik yang tidak kalah mengagumkan dengan raihan 309 suara.

Tarmizi, S.Sos., menempati posisi ketiga dalam perolehan suara partai dengan total 292 suara, menegaskan posisi strategis mereka dalam representasi politik daerah.

Puspita Sari, S.Kep., menambah kekuatan Partai Golkar dengan mengamankan 202 suara, menunjukkan keberagaman dan kedalaman dukungan yang diterima oleh partai dalam pemilu ini.

Sementara itu, Sutardi, S.H., berhasil mengumpulkan 62 suara, diikuti oleh Aliantor Harahap, S.E., dengan 121 suara, menandakan keberagaman dukungan yang diberikan kepada calon dari Partai Golkar.

Kinerja lain dari calon legislatif Partai Golkar, seperti Sunandar, S.Sos., dengan 22 suara, dan Keny Oriza, M.Pd., dengan 11 suara, turut menambah keberagaman hasil yang mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar di Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah.

Kemenangan ini menandai awal baru bagi Partai Golkar di Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, dengan harapan dan optimisme yang tinggi untuk masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi semua warga.

Dengan keberhasilan ini, Partai Golkar berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan yang inklusif dan berkelanjutan.

Keberhasilan Partai Golkar di Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah bukan hanya mencerminkan kekuatan politik partai tetapi juga kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misi yang dibawa.

Dengan ini, para wakil terpilih diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memenuhi janji-janji politik mereka, mendorong pembangunan daerah, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Editor | Bima Setia Budi