Pemkab Bengkulu Utara Gelar Lomba Invensi dan Inovasi Daerah

Caption foto: Wakil Bupati Bengkulu Utara saat menghadiri lomba inovasi daerah (Foto/dok)
Caption foto: Wakil Bupati Bengkulu Utara saat menghadiri lomba inovasi daerah (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU UTARA – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, membuka Lomba Invensi dan Inovasi yang diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (07/12/2023).

Dalam sambutannya Lomba Invensi dan Inovasi, Wakil Bupati menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara lomba yang telah berhasil merangkul produk – produk unggulan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Atas nama Pemerintah, Saya mengucapkan terimakasih kepada peserta OPD yang sudah berupaya mengukir prestasi, dan kita apresiasi kepada seluruh penyelenggara yang berhasil merangkul produk-produk unggulan untuk ditampilkan,” kata Wakil Bupati.

Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta. “Saya berpesan, selaku pemerintah agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, kita berharap kedepan lebih meriah lagi, serta seluruh peserta semakin memaksimalkan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Kepala Bapelitbangda Provinsi, Asisten I Bengkulu Utara, Perwakilan Ketua DPRD, Direktur PDAM dan Direktur RSUD, , Kepala Bapelitbangda, Camat Arga Makmur, dan Dewan Juri UNIB, beserta perserta.

Editor | Bima Setia Budi