Pemkab Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur dan Utara

Caption foto: Sekda Seluma, Hadianto pimpin Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara (Foto/dok: Soprian Ardianto)
Caption foto: Sekda Seluma, Hadianto pimpin Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara (Foto/dok: Soprian Ardianto)

Infonegeri, SELUMA – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, MSi membuka Sosialisasi Pemasangan Pilar Batas Kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara, Jumat (31/5/2024) di Ruang Rapat Bupati.

Dihadiri Forkopimda, Tim Topdam Sriwijaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Pemerintahan, Camat dan Kades/lurah Kecamatan Seluma Timut dan Seluma Utara.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Seluma Suprapto menyampaikan kegiatan hari ini yaitu membahas pemasangan pilar patok perbatas antara kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara.

“Tujuan pemasangan pilar batas ini dilakukan agar tertib administrasi”, ujar Kabag Pemerintahan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Topdam Sriwijaya yang telah hadir di Kabupaten Seluma dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh camat dan kades yang hadir untuk mengikuti sosialisasi pemasangan pilar batas daerah ini.

“Untuk pemasangan batas pilar ini akan dilaksanakan di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Seluma Timur dan Seluma Utara, kepada Kades agar ikut turun kelapangan untuk menentukan batas pilar ini, jangan sampai terjadi konflik antar desa hanya karena batas”, ujar Sekda.

Pewarta | Soprian Ardianto