OTT Penerimaan PPPK Kabupaten Seluma

ILUSTRASI-OTT-AKURAT.CO

Infonegeri, SELUMA – Beredar kabar telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Seluma, perihal penerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di salah satu Dinas di Kabupaten Seluma pada Senin (10/04/2023) siang.

Berhembusnya kabar, OTT di bulan Suci Ramadan tersebut dilakukan oleh Aparat Penegak Hukum (APH) di Kabupaten Seluma, menurut informasi kredibel ada 5 orang yang terjaring OTT siang tadi diantaranya berinisial D, C, S, H dan satu lagi masih belum diketahui.

“OTT ini perihal penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Dinas… Kabupaten Selum (memberikan uang upah). OTT tersebut sebanya 5 Orang dengan inisial D, C, S, H dan 1 lagi lupa namanya,” jelasnya kepada media ini.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas terkait saat di hubungi ia mengatakan tidak mengetahui peristiwa OTT yang dilakukan APH di Kabupaten Seluma. “Maaf saya belum mendapatkan informasinya, perihal (OTT Penerimaan PPPK),” ucapnya.

Diketahui saat dikonfirmasi beberapa nama-nama yang di OTT, kemudian juga disebutkan nama-nama tersebut yang terjaring OOT oleh APH di Kabupaten Seluma disalah satu Dinas terebut siang tadi seperi: D, C, S, H dan lain-lain, ia pilih bungkam. [SA]