Peringati Ulang Tahun Ke 13. Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Seluma Bagikan Sembako

Ketua Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Seluma Okti Pitriani. Saat Menyerahkan Bantuan Sembako

Infonegeri Seluma – Dampak dari Covid-19 yang hingga saat ini masih masih di rasakan oleh masyarakat belahan tanah air. Kondisi  serupa tidak terkecuali dirasakan oleh masyarakat yang ada di kabupaten Seluma.

Sebagai bentuk kepedulian partai bergambar kepala burung garuda ini, momentum memperingati hari lahir partai yang di pimpin Prabowo.  Mengelar acara sosial membagikan sembako, yang berlangsung di halaman kantor Cabang Kabupaten Seluma . (Sabtu, 6/3/2021).

Akrap pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Seluma (6/3). Dok. Tim

Okti Fitriani, dalam sambutanya menyampaikan. “ ini adalah sebagai bukti kecintaan dan kepedulian kita terhadap saudara – saudara kita yang sangat merasakan dampak dari musibah virus ini. Lanjut Ketua Cabang Partai Gerindra Kabupaten Seluma ini, “ hari ini kami membagikan sembako untuk saudara kita yang ada di kabupaten Seluma.

Petinggi Pimpinan Cabang Saat membagikan Sembako

Menurut Politisi Gerendra yang sekarang ini menjabat sebagai anggota DPRD seluma , sasaran penerima bantuan sembako ini adalah para lansia dan janda tua, yang sebelumnya sudah di undang oleh pengurus cabang kabupaten Seluma. “ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang sedang melanda warga kita ini, mak – mak ku , kapo ibung serta mamak ku sekalian Ucap Okti.

Masih Menurut Ketua DPC Partai Gerindra. “Bagi yang telah menerima bingkisan segerah meninggalkan tempat, jangan berkerumun kita tetap jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Virus yang berbahaya ini, virus ini belum sepenuhnya hilang dari Daerah kita, tetapla terapkan budaya hidup bersih di sekitar kita terutama masing – masing pribadi kita.

Untuk di ketahui, pembagian sembako ini melibatkan semua pengurus Cabang partai Gerindra Kabupaten seluma. Turut hadir sekretaris, bendahara serta pengurus dan simpatisan lainya..##gus**.