Perumda Tirta Hidayah Buka Loket di MPP

Infonegeri, KOTA BENGKULU – Kado di Hari Ulang Tahun ke-302 Kota Bengkulu salahsatunya perubahan status PDAM Kota Bengkulu menjadi Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, dan saat ini terus bekerja meningkatkan pelayanan terbaik ditengah-tengah masyarakat.

Dikatakan Sjobirin, Direktur Perumda Tirta Hidayah, Ini diwujudkan dengan ikut serta membuka loket di Mal Pelayanan Publik (MPP) . Prumda Tirta Hidayah ingin memberi ruang dan sekaligus sebagai upaya menjangkau sanak ledeng khususnya di wilayah layanan Zona 3 dan sekitarnya.

“Di mal itu, Perumda Tirta Hidayah membuka layanan seperti pengaduan, info tagihan, pemasangan baru, pasang kembali, balik nama, ganti meter, pembayaran tagihan dan lainnya. Layanan ini diharapkan dapat membuat nyaman dengan konsep one all service,” ungkap Sjobirin, Kamis (25/03/2021).

Dijelaskan Sjobirin, MPP yang berada di ex kantor Walikota Bengkulu dan mulai diaktifkan bersamaan HUT Kota Bengkulu ke-302 oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. MPP merupakan terobosan pemerintah dalam kaitan pelayanan publik.

“Perumda Tirta Hidayah perlu sinergi dan kolaborasi karena pekerjaan melayani masyarakat dalam kaitan distribusi air bersih. Ini juga meningkatkan efisiensi pelayanan, tak perlu bolak-balik ke satu kantor ke kantor yang lain. Termasuk Perumda Tirta Hidayah pun akan berikan pelayanan maksimal,” tutup Sjobirin. (SA)