Petugas Pelayanan Publik Seluma di Vaksin

Infonegeri, SELUMA – Dinkes Kabupaten Seluma memberikan suntikan vaksin-1 COVID-19 di tiga OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Dinas Kominfo, Inspektorat, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB), Kamis (18/3/2021).

Pemberian suntikan vaksin-1 COVID-19 dilaksanakan di masing-masing OPD dan jumlah yang divaksinasi pada hari ini sebanyak 137 orang dengan rincian penerima vaksin di Dinas Kominfo sebanyak 39 orang dan petugasnya dari Puskesmas Seluma Timur, Inspektorat sebanyak 60 orang dengan petugas dari Puskesmas Tais serta Dinas P3AP2KB sebanyak 38 orang dan yang bertugas dari Puskesmas Talang Tinggi.

Proses pemberian vaksin melalui empat tahap yaitu tahap I pendaftaran, tahap II skrining, tahap III penyuntikan dan tahap IV observasi.

Kepala Dinas Kominfo H. Hendarsyah, S.I.P., M.T. setelah disuntik vaksin-1 COVID-19 menyampaikan bahwa vaksinasi hari ini berjalan lancar, walaupun ada ASN ataupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang tunda vaksin, itu dikarenakan sedang hamil, izin tidak masuk kerja atau sedang sakit.

“Saya sudah di vaksin, mari kita sukseskan vaksinasi COVID-19, karena vaksin aman dan halal untuk menuju Indonesia sehat serta jangan takut untuk divaksin”, ujar Hendarsyah. (SA/ADV)