PKS Bengkulu Kehilangan Tokoh Sekaligus Penasehat Politik

Infonegeri, BENGKULU – Inalilahi wainnailaihi rojiun PKS Bengkulu berduka atas meninggalnya salah seorang panutan, pemimpin juga penasehat yakni Ustad H. Ahmad Zarkasi M.Si di Rumah Sakit M. Yunus (RSMY) Bengkulu, Rabu (7/7/2021) pagi.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, Bengkulu kembali kehilangan sosok pemimpin dan sekaligus tokoh dan panutan bagi masyarakat, terkhusus di PKS, dan kami terkhususnya PKS merasakan kehilangan dan duka yang sangat mendalam atas kepergian Almarhum Ustad Zarkasi. Beliau adalah ketua pertimbangan wilayah DPW PKS Bengkulu.

“Kami semua merasa kehilangan atas kepergiannya. Semoga Allah merahmati Ustad Ahmad Zarkasi, Insya Allah kami bersama teman-teman akan melanjutkan perjuangan beliau termasuk kami juga akan mengurusi anak-anak yang beliau tinggalkan,” doanya.

Ditambahkan Humas PKS Bengkulu, Nasti Selasa (6/7) kemarin Ustad Zarkasi mengalami gangguan pernapasan (sesak di dada) hingga akhirnya Ustad Zarkasi harus dilarikan ke Rumah Sakit, sekitar pukul 09.40 WIB pagi Ustad Zarkasi menghembuskan napas terakhirnya.

“Setelah dilarikan ke Rumah Sakit, beliau mendapatkan perawatan yang cepat oleh pihak Rumah Sakit, namun takdir berkata lain, sekitar pukul 09.40 WIB ustad Zarkasi menghembuskan nafas terakhir di Ruang IGD RSMY,” ungkap Nasti.

Untuk diketahui, H. Ahmad Zarkasi, M.Si pernah menjabat Ketua DPRD Kota Bengkulu tqhun (2004 -2009) dan pernah juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu tahun (2009-2014). [SA]