Polres Kaur Himbau Wisatawan Jaga Keselamatan

Caption foto: Kendaraan lalu lintas di Kabupaten Kaur saat tahun baru 2024 (Foto/dok)
Caption foto: Kendaraan lalu lintas di Kabupaten Kaur saat tahun baru 2024 (Foto/dok)

Infonegeri, KAUR – Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K M.I.K M.Si., menghimbau masyarakat yang berwisata di Kabupaten Kaur dalam rangka merayakan Natal dan tahun baru 2024 untuk senantiasa memperhatikan keselamatan, Senin (01/01/2024)

Dijelaskan Kapolres terkait pengamanan Nataru 2024, Polres Kaur mendirikan tiga pos dibeberap titik wilayah, yang terdiri dari 1 Pos Pengamanan (Pospam) di Pantai Laguna serta Dua  Pos Pelayanan (Posyan) di Pantai Linau dan Pantai Pengubaian.

Ia juga menghimbau kepada pengendara yang melintas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Jika mengantuk bisa beristirahat di pos pelayanan di Pantai Linau. Dan pos juga menyediakan mushola, kopi dan teh, serta toilet umum.

“Untuk masyarakat yang sedang berwisata ataupun kebetulan melintas di wilayah Kaur untuk selalu berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan. Terutama bagi pengendara, jika lelah ataupun ngantuk silahkan beristirahat”, kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dalam pengamanan Nataru 2023 pihak polres Kaur juga di bantu oleh berbagai unsur yang terbentuk dalam pasukan gabungan, mulai dari TNI, Polri maupun Pemda Kaur. Dengan harapan masyarakat yang datang berkunjung ke Kabupaten Kaur dalam merayakan Nataru 2024 benar-benar merasa aman dan nyaman.

Editor | Bima Setia Budi