Rem Blong, Mobil Muatan Batubara Tabrak Ting Listrik

Caption foto: Mobil dump truk tabrak tiang linstik (Foto/dok)
Caption foto: Mobil dump truk tabrak tiang linstik (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU UTARA – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mobil truk bermuatan batubara menabrak tiang listik di di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (16/12/2023) sore.

Dikatakan Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H, saat kejadian pekara (TKP) Laka Lantas, dimana dump truk tersebtu sedang membawa batu bara yang dikemudikan Andika (28) warga Lubuk Durian Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Peristiwa laka tunggal terjadi sekitar pukul 16.00 WIB mobil dump truk yang mengangkut Batubara mengalami rem blong, sehingga mobil menabrak tiang listrik, dan sopir kejepit antara Setir dan Jok,” kata Kapolsek kepada media ini, Minggu (17/12/2023).

Dijelaskan Kapolsek, tiba dilokasi kepolisian tanpa menunggu lama-lama warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi Sopir dan langsung di bawa ke Puskesmas Perawatan Batik Nau, “Alhamdulilah sopir hanya mengalami pingsan saja,”

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, saat tiba di TKP laka lantas, mengingat sopir tidak membawa identitas sama sekali, kemudian saya langsung menghubungi Kapolsek Kerkap Iptu Yanto untuk di teruskan berita laka tersebut ke keluarga sopir.

“Saat melakukan pengecekan korban tidak membawa identias, kemudia saya menghubungi Kapolsek Kerkap menghubungi (mencari) pihak keluarga dan malam tadi pihak keluarga sopir langsung mendatangi Puskesmas Perawatan Batiknau,” demikian Ipda Deni.

Editor | Bima Setia Budi