Simpan 7 Paket Sabu Tiga Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Infonegeri, BENGKULU – Prestasi kembali ditorehkan oleh personil Dit Resnarkoba Polda Bengkulu yang telah berhasil menangkap tiga orang pengedar narkoba jenis sabu berinisial EF (33), AL (29) dan MI.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketiga tersangka ditangkap jumat 14 januari 2022 sekira pukul 00.30 wib di Rumah kos yang berada dijalan S. Parman.

“Dari ketiga tersangka kita berhasil menyita barang bukti berupa tujuh Paket Sabu yang dibungkus plastik klip bening, serta tiga unit HP Android.” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Senin (17/01/2021).

Dijelaskannya, penangkapan ketiga tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di rumah kos di Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Setelah menerima laporan masyarakat, tersebut lanjutnya, Kemudian personil Subdit I Dit Resnarkoba melakukan pengamatan dan tidak lama kemudian dilakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka.

“Dari keterangan sementara yang didapat dari tersangka EF diketahui bahwa barang haram yang dimiliki didapat dari tersangka AO.” Tambah Kabid Humas Polda Bengkulu.

Diketahui saat ini, ketiga tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. [SA]