Takut Melintas PP Curup – Linggau, Hubungi HP Kapolres Rejang Lebong

Infonegeri, REJANG LEBONG – Polres Rejang Lebong (RL) menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, atau luar Kota, yang ingin berpergian untuk melintas jalur Curup Linggau – Linggau Curup, akan tetapi takut silahkan menghubungi Kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kapolres RL, AKBP Tonny Kurniawan, S. Ik, himbauan ini disampaikan kepada pengendara mobil seperti Truk, mobil pribadi, travel yang berasal dari Bengkulu ataupun luar Kota Curup silahkan menghubungi Call center 110.

“Saya selaku Kapolres, menghimbau kepada teman-teman Supir baik itu mobil Pribadi, Truck dan Travel atau mobil lainnya yang berasal dari Bengkulu maupun dari Luar kota Curup yang akan melintasi jalur Curup Linggau – Linggau Curup bila ragu-ragu / takut / belum tau kondisi wilayah silahkan menghubungi kami,” ungkapnya, Jumat (30/09).

Layanan pengawalan geratis berlaku selama 1 x 24 jam dengan cara menghubungi Call Center 110 atau bisa juga langsung menghubungi nomor Kapolres di nomor HP 081276719996. Sebelum memasuki wilayah tersebut silahkan menunggu diperbatasan dan anggota Kepolisian akan segera datang untuk melakukan pengawalan.

“Kami Polres dan Polsek jajaran siap memberikan pelayanan pengawalan gratis selama 1 x 24 jam dengan cara menghubungi Call center 110, atau lapor langsung ke Saya (Kapolres) di 081276719996, Polsek PUT, Patroli Motor Presisi (Pos Kontainer) Binuriang, Polsek Sindang Kelingi, sebelum masuk wilayah Curup silahkan hubungi nomor tersebut dan tunggu diperbatasan, kami akan datang dan akan melaksanakan Pengawalan.” Katanya.

Lebih lanjut ia juga ucapkan terimakasih “Mohon kerjasamanya dari rekan-rekan Supir semua tidak ada lagi yang memberikan uang pengamanan kepada jasa pengamanan yang belum tentu menjamin keamanan, silahkan teman-teman supir untuk gunakan layanan pengawalan yang sudah disiapkan oleh Polres Rejang Lebong dan Polsek Jajaran.” [SA]