Tutup Masa Kampanye, Susi Marleny Bachsin Gelar Doa Bersama

Caption foto: Hari Terakhir Kampanye, Calon DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu gelar Do'a Bersama Para Santri (Foto/dok: Soprian)
Caption foto: Hari Terakhir Kampanye, Calon DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu gelar Do'a Bersama Para Santri (Foto/dok: Soprian)

Infonegeri, BENGKULU – Di hari terakhir masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 pada Sabtu, (10/2/2024), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Susi Marleny Bachsin, SE, MM menggelar do’a bersama.

Kegiatan do’a bersama yang digelar Susi, yang pada Pemilu 2024 ini dalam rangka kembali menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu nomor urut 1, dengan menyertakan para santri Pondok Pesantren (Ponpes), bertempat di rumah Aspirasi Susi Marleny Bachsin di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

“Do’a bersama yang kita gelar ini, sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan selama masa kampanye, dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendo’akan kesuksesan Pemilu 2024 dan kemajuan bangsa,” ungkap Susi.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra ini juga menyampaikan, dengan do’a bersama ini agar apa yang dicita-citakan para santri dan Partai Gerindra, terutama dalam Pemilu 2024 mendatang dapat terwujud.

Apalagi melalui doa bersama ini dapat menciptakan kebersamaan dan kekuatan spiritual.

“Cita-cita kita sebenarnya sederhana, yakni Partai Gerindra menang dan Prabowo Subiato-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI 2024-2029,” ujar Susi.

Lebih lanjut politisi perempuan Gerindra ini berharap, yang terpenting dalam momentum do’a bersama ini secara tidak langsung menunjukkan keragaman dan kesatuan. Terutama dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

Apalagi yang namanya kebersamaan dan kekuatan yang dimaksudkan tersebut, tentunya untuk membangun negeri ini.

“Perjuangan kita belum selesai setelah Pemilu. Karena kita harus terus bekerja keras demi kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun negeri ini, karena rakyat Indonesia termasuk di Bengkulu ini tergabung dalam satu bangsa, satu tujuan,” demikian Susi.

Sementara untuk calon lainnya memanfaatkan hari terakhir kampanye ini ada dengan konvoi berkeliling dan ada juga menggelar pertemuan.

Editor | Bima Setia Budi