Wawako Ajak Masyarakat Jaga Taman Remaja

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahydi saat memberikan kata sambutan sebelum melakukan aksi bersih sampah
Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahydi saat memberikan kata sambutan sebelum melakukan aksi bersih sampah

Infonegeri, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, ditengah kesibukannya tetap melakukan pekerjaan, Sabtu (10/04/) bersama dengan Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu melangsungkan gotong-royong membersihkan sampah hingga semak belukar di Taman Remaja Kota Bengkulu.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menghadiri gotong royong bersama, dirinya menjelaskan gotong royong merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan dilingkungan kita (masyarakat, red) terutama di Taman Remaja.

“Untuk menjaga kebersihan Taman Remaja Kota Bengkulu ini saya berharap dan saya mengajak masyaakat dan pengunjung tetap menjaga kebersihan agar Taman Remaja ini aman dan nyaman saat dikunjungi,” ungkap Dedy.

Lebih lanjut, Dedy menyampaikan kegiatan bersama ini dirinya sangat mengapresi, ditambah lagi gotong-royong ini juga diikuti Tim DLH Kota Bengkulu yang bergerak di bidang lingkungan hidup.

”Saya sangat mengapresi kegiatan dalam menghadirkan Bengkulu Bersih Indah Sejuk Aman (BISA). Dengan gotong-royong InsyaAllah program-program yang telah diperioritaskan segera terealisasi,” jelasnya.

Kegiatan ini juga bertujuan mendukung visi-misi dan Program kerja Walikota dan Wakil Walikota yaitu Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. (Ajul)