Polres Lebong Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman saat Berwisata

Caption foto: Personel Polres Lebong Polda Bengkulu giat melakukan monitoring pengunjung kawasan wisata saat libut tahun baru 2024 (Foto/dok)
Caption foto: Personel Polres Lebong Polda Bengkulu giat melakukan monitoring pengunjung kawasan wisata saat libut tahun baru 2024 (Foto/dok)

Infonegeri, LEBONG – Dalam rangka memberikan rasa aman saat berwisata, Personel Regu 2 Pospam Karang Nio, melaksanakan monitoring kegiatan warga dan wisatawan di objek wisata di wilayah hukum Polsek Lebong Atas, Senin (01/01/2024).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar mengatakan dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga terkhususnya saat mengunjungi wisata pihaknya melakukan monitoring.

“Monitoring ini dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat yang sedang berkunjung. Dimana 1 Januari merupakan hari libur nasional, sehingga masyarakat sebagian menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi obek wisata,” katanya.

Dalam kegiatan monitoring tersebut pihaknya tak lupa terus melakukan himbauan bagi warga yang sedang berlibur, “Petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar menjaga anak-anak dan barang bawaan, juga kendaraan.” kata Syaiful

Leboh lanjut ia juga menghimbau bagi pengelola kawasan wisata agar tidak terjadinya pungutan liar bagi pengunjung. “Selain itu, petugas juga mengimbau kepada tukang parkir agar menjaga dengan baik kendaraan pengunjung yang diparkir.” demikian kata Syaiful.

Editor | Bima Setia Budi