Keluhkan PDAM, Sjobirin: Ini Formatnya

Infonegeri, BENGKULU – Akhir-akhir ini banyak masyarakat dari berbagai Kelurahan di Kota Bengkulu mengeluhkan air PDAM Tirta Hidayah yang berwarna coklat dan keruh. Hal ini banyak mencuat sampai ke jejaring Media Sosial (Medsos).

Terkait dengan hal tersebut, pada Kamis (17/6/21) Direktur PDAM Tirta Hidayah langsung cepat merespon dan meminta pada warga yang mengeluhkan hal tersebut langsung melaporkan kepada pihaknya agar segera cepat ditindaklanjuti.

Sebelum mengajukan pelaporan kepada pihak PDAM Tirta Hidayah, masyarakat diminta untuk mengisi dan melengkapi persyaratan ajuan data, agar mudah di proses dan mempermudah petugas dalam menindaklanjuti hal tersebut.

“Apabila ada keluhan atau ketidaknyamanan dengan layanan kami, silahkan sampaikan ke nomor layanan yang sudah tertera melalui surat masa singkat (SMS) atau whatsapp (WA),” sampai Sjobirin.

Sjobirin menyebutkan format dalam menyampaikan keluhan agar segera ditindaklanjuti, dengan melengkapi Nama, Nomor SL Pelanggan, Alamat Lengkap, Nomor HP serta Laporan atau Keluhan lalu kirim SMS/WA ke 082186134569.

“Apabila laporan sudah diterima dan masih ada gangguan melebihi waktu 24 jam. Kami akan atasi sementara dengan droping air bersih gratis melalui mobil tangki air. Tetapi apabila data pelanggan tidak lengkap mohon untuk dilengkapi agar memudahkan kita untuk memproses laporan tersebut,” jelasnya. [Ajul/Soprian]