Koper Kaesang Nyasar, Batik Air Minta Maaf

Infonegeri, JAKARTA – Koper nyasar hingga ke Bandara Kualanamu Medan, Sumatera Barat, Batik Air member Lion Air Group akhirnya meminta maaf atas operasional dan layanan bagi penumpang atas nama Kaesang Pangarep.

Kejadian pada minggu, 13 November 2022 penumpang berjadwal internasional terhadap penanganan bagasi rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.” Kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air, Senin (14/11/2022) kemarin.

Lebih lanjut atas kejadian tersebut, Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu khususnya Batik Air.” Jelas Danang. [SA]