Wakil Bupati Target Seluma Raih Nilai Informatif Terbaik

Caption foto: Wakil Bupati Seluma, Gustianto saat mengikuti kegiatan Penilaian Badan Publik se-Provinsi Bengkulu (Foto/dok)
Caption foto: Wakil Bupati Seluma, Gustianto saat mengikuti kegiatan Penilaian Badan Publik se-Provinsi Bengkulu (Foto/dok)

Infonegeri, BENGKULU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Wakil Bupati Gustianto hadiri kegiatan Penilaian Badan Publik se-Provinsi Bengkulu yang digelar oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, di Gedung Pola, Senin (27/11/2023).

Dikatakan Gustianto, kegiatan yang digelar oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu ini merupakan tahap akhir, dari penilaian Badan Publik se-Provinsi dalam Implementasi Undang-Undang (UU) Nomot 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Komisioner Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Albert Satya Jaya menyampaikan kegiatan ini dengan adanya Tim juri Penilaian, “Melalui penilaian ini, akan diketahui keterbukaan informasi yang sudah dijalankan oleh pemerintah Kabupaten Seluma,” jelasnya.

Ditambhakan Wakil Bupati Seluma, Gustianto dalam kegiatan mempresentasikan 5 program kegiatan prioritas pemerintah Kabupaten Seluma, “Semoga Pemerintah Kabupaten Seluma meraih penilaian Informatif terbaik di tingkat kabupaten/kota”, ujarnya.

Diketahu Wakil BupatiĀ didampingi Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST dan Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma Nurul Iksan, SE, MM beserta Tim PPID Kabupaten Seluma, juga hadir seluruh instansi Pemprov Bengkulu.

Pewarta | Soprian Ardianto
Editor | Bima Setia Budi